Kiki Potters Tertawakan Nikita Mirzani Di Twitter

Publik masih saja dibuat heboh dengan kasus penangkapan Nikita Mirzani yang diduga melakukan praktek prostitusi beberapa waktu yang lalu. Kiki The Potter's, mantan pacar Niki sempat memberikan tanggapannya.

Tak sampai di situ, vokalis The Potter's itu pun meledek Niki lewat Twitternya. "Liat berita Terungkap Inisial NM tertangkap Prostitusi..ngaku kaya,fitnah org terus, akhirnya org tau dia jual diri..good Job pak Polisi," tulisnya.

Ia pun kembali berkicau dengan menyinggung konfliknya dengan Niki pada 2012 lalu. Mantan istri Sajad Ukra ini melaporkannya karena dituduh melakukan kekerasan. Selain itu, Kiki juga menyindir Niki yang sempat mengejek Zaskia Gotik.



"Dulu fitnah dh ketemu gw kabur skrg, Ngatain zaskia gotic ini itu..skr ngakunya korban..ya korban mucikari ce," imbuhnya. "Lengkap sdh kasusnya mulai dri bikin onar,fitnah sd Prostitute nah bntr lagi lu jadi tukang begal motor wkwkww."

Hingga saat ini, aktris "Nenek Gayung" itu dengan tegas membantah dugaan keterlibatannya sebagai artis prostitusi. Ia sempat melampirkan buku slip tabungan dan mengatakan kalau dirinya tidak menerima transferan seperti yang dimaksudkan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kiki Potters Tertawakan Nikita Mirzani Di Twitter"

Post a Comment