Nikita Mirzani Sebut Kiki Hanya Numpang Tenar

Kiki The Potter's beberapa hari ini berkicau di akun twitternya untuk mengkomentari kasus prostitusi online yang menyeret nama mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Bukannya memberikan dukungan, Kiki malah mensyukuri dan mengejek Nikita yang akhirnya tersangkut kasus tersebut.

Ibu dua anak itu pun langsung ikut membalas Kiki. Ia merasa Kiki hanyaa menumpang ketenaran pada dirinya. "Namanya jadi terkenal lagi deh. Kan selama ini nggak kedengeran," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aktris "Comic 8: Casino Kings" ini malah beranggapan Kiki seharusnya membayar royalti karena mendompleng namanya. "Seharusnya dia dong yang bayar royalti ke Niki, kan gara-gara Niki dia dikejar-kejar wartawan. Kalau nggak komen gitu, nggak mungkin dicariin wartawan," tegasnya.

Sementara itu, Nikita dan Kiki sebelumnya memang pernah menjalin kasih pada 2010 silam. Selang tak beberapa lama, Nikita mengaku telah dikasari dengan disiram air panas oleh Kiki. Tak disangka, hal itu malah mengantarkannya masuk ke industri hiburan tanah air.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nikita Mirzani Sebut Kiki Hanya Numpang Tenar"

Post a Comment