Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sedang Menstruasi Saat Ditangkap Di Hotel

Nikita Mirzani menceritakan lagi kronologi penggrebekkannya di hotel berbintang beberapa waktu yang lalu. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri sebuah program pada Selasa malam (15/12).

"Keluar mobil ada orang samperin saya, langsung diajak nongkrong di restoran depan. Nggak lama pas mau beli rokok, saya dikasih kunci kamar," ucapnya. "Saya pikir lumayan dapat kamar sambil nunggu Cici. Saat masuk, cuma sama laki-laki itu doang, nggak lama dia terima telepon terus keluar."

Ibu dua anak itu pun memutuskan untuk mengganti bajunya karena darah menstruasinya tembus ke pakaian yang dikenakannya. Pada saat Nikita hendak ganti baju, tiba-tiba polisi datang menggerebeknya.

"Saat itu saya lagi datang bulan, tembus, bajunya hitam jadi mungkin nggak kelihatan. Saya berasa risih karena mulai mengering, jadi saya mau ganti," paparnya. "Pas lagi ganti, masuk rombongan tersebut."

"Logikanya kalau di hotel berbintang, keluar masuk kamar harus pakai kartu," imbuhnya. "Jadi kalau dibilang Niki minta dijual ke klien, itu nggak benar sama sekali. Saya janda anak dua, ketika dikenalin sama pria, mudah-mudahan dikawinin. Kenapa ditolak."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sedang Menstruasi Saat Ditangkap Di Hotel"

Post a Comment