Bisa Lompat Setinggi 4 Meter, Anjing Ini Pukau Netter

Hewan peliharaan ternyata tak hanya menghibur tapi juga membuat pemiliknya kagum. Mereka kerap menunjukkan kemampuan istimewanya, terlebih jika sang majikan sengaja melatih peliharaan mereka.

Seperti di video yang diunggah akun Facebook JukinVideo baru-baru ini. Dari video tersebut terlihat betapa mengagumkannya anjing jenis Rottweiler yang bisa dibilang sedang "terbang" ini.

Anjing jenis ini biasanya digunakan oleh pihak keamanan atau kepolisian. Di video berdurasi 39 detik itu, si anjing berlari dari jarak tertentu untuk mengambil umpan yang disiapkan di atas dinding setinggi sekitar 4 meter.

Netter yang melihat video itupun terbelalak dan tak percaya anjing yang bahkan tidak bisa memanjat ternyata mampu melompat setinggi itu. Dengan nada bercanda, mereka bahkan menyarankan agar orang sekitar waspada terhadap anjing Rottweiler tersebut.

"Tidak ada yang bisa lari dari anjing ini," kata seorang netter. "Ini artinya semua orang di sekitar tempat itu harus punya pagar setinggi 50 kaki (yaitu setara 15 meter) untuk menjaga pantat mereka dari gigitan anjing," ujar netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bisa Lompat Setinggi 4 Meter, Anjing Ini Pukau Netter"

Post a Comment