Mirip Banget, Mana Taylor Swift Yang Asli?

Mempunyai bentuk wajah rupawan menyerupai artis idola pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang fans fanatik. Begitu pula yang dirasakan oleh seorang remaja asal New South Wales ini.

Olivia Sturgiss telah berhasil menarik perhatian banyak orang karena kemiripannya dengan Taylor Swift. Bahkan, saat melakukan konser di Australia pada Jumat lalu, pelantun tembang "Blank Space" itu sempat melakukan foto bersama dengannya.

Terlihat sekali jika mereka berdua benar-benar begitu mirip. Bahkan hingga dari cara berpakaian, pegawai di sebuah departmen store ini juga memiliki banyak kesamaan dengan kekasih Calvin Harris tersebut.



"Aku selalu memotong rambutku seperti Taylor, namun yang lainnya hanyalah sebuah kebetulan," ungkapnya pada Dailymail. "Pakaian dan lainnya, kami memiliki selera yang mirip. Aku tidak secara sengaja berpakaian seperti dia."

"Aku memiliki mata kecil dan bibir tebal seperti dia. Terkadang aku tidak menggunakan make-up tetapi masih tetap terlihat seperti Taylor," sambungnya. Menurut Anda, apakah mereka benar-benar mirip?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mirip Banget, Mana Taylor Swift Yang Asli?"

Post a Comment