Farhat Abbas Akan Kasih Pelajaran Ke Regina

Farhat Abbas sepertinya masih tak merelakan Regina Andriane Saputri yang memilih menikahi Krisna Murti. Farhat pun mengungkap akan memberikan pelajaran pada eks istri sirinya itu.

"Omongan dia kan kena batunya sendiri, akhirnya dia nikah sama suami orang sekarang," seru Farhat. "Saya mau memberikan pelajaran kepada wanita yang nikah seenaknya saja dengan suami orang lain."

Sementara itu, Regina tak henti-hentinya balik menyindir Farhat. Menurutnya, Krisna jauh lebih baik karena memberikan kebebasan ketimbang Farhat.

"Kalau nyaman, yang sekarang nyaman banget. Dia membebaskan saya banget dari aktivitas dan karier. Yang kemarin kan dikekang. Kalau sekarang saya dibebaskan," seru Regina. "Nggak boleh nyanyi, nggak boleh ngumpul, nggak boleh inilah, nggak boleh itulah. Kalau sekarang kan dibebasin."

Regina menegaskan kalau ia sudah move on dari perpisahannya dengan Farhat. "Sekarang kalau ada orang yang serius, laki-laki yang baik masa kita nggak terima? Balik lagi tergantung pasangannya. Kalau pasangannya waras ya mudah-mudahan Insya Allah ke depannya kita dibawa jadi makmum yang waras. Tapi kalau imamnya nggak waras nah itu dia yang dipertanyakan. Ya saya nggak bilang (Farhat) nggak waras, cuma saya bilang kan saya sekarang mencari sosok yang normal dalam arti normal dalam segalanya," ujar Regina.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farhat Abbas Akan Kasih Pelajaran Ke Regina"

Post a Comment