Unggah Hasil Pemotretan, Netter Heboh Karena Tahi Lalat Aurel Hilang

Transformasi penampilan dari anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang cukup drastis. Meskipun membuat Aurel jadi terlihat super cantik, namun hasil foto yang ia unggah baru-baru ini membuat netter bertanya-tanya.

Awalnya, Aurel mengunggah foto hasil pemotretan tersebut di Instagram. "Aurelie hermansyah X @mariophotographie !!! Makeup & hair @kikylutan Stylist @erichalamin," tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Sayangnya, netter melihat sedikit keanehan dalam foto itu. Rupanya, tahi lalat Aurel yang biasanya ada di bawah bibir dan dekat dagu itu seolah menghilang.

Netter pun langsung melontarkan sindirian kalau foto tersebut diedit terlalu berlebihan. "Tahi lalatnya mana :'(," tanya netter. "Tahilalatnya kok ilang wkwkww," celetuk netter.

Meski begitu, sang bunda, Ashanty, tetap memberikan pembelaan untuk Aurel. Begitu juga Anang yang kompak dengan Ashanty memajang foto putri mereka.

"Natural beauty udh gede bgt nggak berasa tambah cantik @aurelie.hermansyah," seru Ashanty. "Anakku ayu," kata Anang singkat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Unggah Hasil Pemotretan, Netter Heboh Karena Tahi Lalat Aurel Hilang"

Post a Comment