Penjahat Paling Ganteng Sedunia Akhirnya Bebas Dari Penjara Dan Siap Jadi Model

Dunia maya sempat heboh dengan sosok Jeremy Meeks, seorang pria 30 tahun asal California, Amerika Serikat. Jeremy bahkan disebut sebagai penjahat tertampan sedunia karena terkenal saat Kepolisian Stockton mengunggah fotonya ketika akan ditahan pada 2014 lalu.

Jeremy harus mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal. Namun, ia akan segera menghirup udara bebas dalam bulan Maret ini. Jeremy pun telah merancang masa depannya sebagai seorang model karena telah dikontrak oleh agensi Cross Management saat masih di penjara.

"Saya dalam kondisi siap menghidupi keluarga dan mengubah hidup saya," ujar Jeremy saat diwawancara stasiun televisi "ABC News" pada Februari lalu. "Saya tak pernah menyangka orang-orang akan mengenali wajah saya. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur."

Jeremy mengaku selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga dan makan makanan sehat selama berada di balik jeruji besi. Pasalnya, ia harus memastikan kondisi tubuhnya selalu fit saat debut ke industri hiburan ketika bebas nanti.

Bapak dua anak itu juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap kedua putranya dan tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan. "Saya sangat rindu keluarga saya. Saya selalu memikirkan anak laki-laki saya," ungkap Jeremy.

"Saya banyak mendapat dukungan dari keluarga, teman dan para penggemar," ujar pria yang memiliki 127 ribu followers di akun Instagram @jmeeksofficial ini. "Saya mendapat banyak sekali surat dari penggemar setiap bulan. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Penjahat Paling Ganteng Sedunia Akhirnya Bebas Dari Penjara Dan Siap Jadi Model"

Post a Comment