Demi Anaknya, Nenek 80 Tahun Ini Rela Antri Dapatkan Tiket Pertandingan Basket

Media Tiongkok dihebohkan dengan nenek-nenek yang menembus keramaian antrean pembelian tiket pertandingan basket. Pasalnya, kehadiran wanita 80 tahun tersebut membuat geger para pembeli tiket yang didominasi remaja.

Kejadian berawal pada Selasa (8/3) lalu di Sichuan, Tiongkok saat seorang nenek tua berniat membelikan tiket pertandingan basket untuk putranya. Nenek yang diketahui bermarga Meng itu tiba di lokasi penjualan tiket sejak pukul setengah 5 pagi waktu setempat, padahal loket baru dibuka 09.30.

Meski ia datang lebih awal, sebanyak ribuan orang fans lain ternyata sudah memadati antrean di depan loket. Meng pun ikut mengantre dengan duduk di kursi yang dibawanya dari rumah.


Melihat Meng masih mengantre selama kurang lebih 6 jam, orang-orang mulai menunjukan simpati mereka. Seorang penggemar basket kemudian meminta kepada petugas untuk membiarkannya maju lebih dulu agar segera mendapatkan tiket.

"Dia telah menunggu selama enam jam. Saya khawatir dia tidak akan bisa bertahan di sana," tutur seorang sumber di lokasi seperti dilansir dari Shanghaiist. "Kami penggemar basket juga harus menunjukkan kepedulian dan cinta kami terutama untuk orang tua."

Setelah berhasil mendapatkan tiket, Meng justru sempat jadi perhatian lantaran sejumlah orang memintanya untuk berfoto selfie. Beruntung, ia bisa mendapatkan tiket dan pulang dengan selamat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Demi Anaknya, Nenek 80 Tahun Ini Rela Antri Dapatkan Tiket Pertandingan Basket"

Post a Comment