Putus Lagi, Ashanty Suruh Aurel Gonta Ganti Pacar

Aurel Hermansyah atau biasa dipanggil loly baru saja putus cinta setelah menjalin hubungan dengan anak gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam. Namun, Ashanty sebagai ibu langsung memberikan saran dan dukungan moril untuknya.

Istri Anang Hermansyah itu menyarankan agar Aurel lebih baik gonta-ganti pacar terlebih dahulu. Pasalnya, Ashanty merasa Aurel masih muda dan malah takut jika nanti ia terlalu serius saat menjalin hubungan.

"Kalau dia berhubungan kita jangan pikirin deh, nanti temenan sama ini, temenan sama itu, biarin dibanyakin teman saja," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12). "Kalau satu pacaran dan serius bisa bahaya, jadi pacarnya ganti-ganti aja."

Tak berbeda jauh dengan Ashanty, Krisdayanti juga memberikan sarannya. "Proses saja nggak apa-apa, tiba-tiba putus terus nanti pacaran. Ya gitulah belajar. Yang penting teman istimewa itu harus bikin Aurel semangat, jangan bikin bete dan nangis. Jadi harus yang bikin bahagia," sarannya.

Aurel pun tak membantah saat diberi nasehat oleh Ashanty dan Krisdayanti. Ia menerima saran tersebut dan hanya tersenyum malu. "Iya aku masih muda dan masih kecil juga," pungkas artis 17 tahun itu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Putus Lagi, Ashanty Suruh Aurel Gonta Ganti Pacar"

Post a Comment