Pengacara Reza Buka Posko Korban Pelecehan Indra Bekti

Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan artis dan presenter Indra Bekti semakin meluas. DPC Peradi Bekasi mengklaim adanya dua korban baru yang diduga juga dilecehkan Indra.

Bahkan tak menutup kemungkinan kalau korban akan terus bertambah. Hingga akhirnya, pengacara Reza, Priyo Jatmiko, yang juga ketua DPC Peradi Bekasi, berniat membuka posko pengaduan.

"Di sini kami buka posko. Untuk korban-korban silakan lapor," sahut Priyo pada Tabloid Bintang. "Kami komunikasi dengan berbagai pihak untuk mencari informasi yang lebih dalam. Kami akan bantu, supaya kasus ini terungkap dan tidak ada korban berikutnya. Siapapun silakan lapor."

Tak hanya itu, Priyo juga sedang bernegosiasi agar korban-korban lainnya mau bicara. Ia sejauh ini membentuk tim sekaligus berniat mengajak bicara keluarga korban yang belum melapor.

"Kami akan coba komunikasikan. Kalau keluarga sudah ijinkan, kami kumpulkan fakta yang ada," terang Priyo. "Kalau sudah cukup kami pertimbangkan ke arah sana (laporan polisi)."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pengacara Reza Buka Posko Korban Pelecehan Indra Bekti"

Post a Comment