Tri Cecepy Dipercaya Jadi Duta Anti Narkoba

Seiring dengan ketenaran yang semakin menanjak, Trio Cecepy yakni Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik rupanya akan mendapat kepercayaan besar. Rupanya, Jupe, Ayu dan Kia dipercaya BNN untuk menjadi duta anti narkoba.

Ini berarti, mereka punya tanggung jawab untuk menyerukan bahaya narkoba ke masyarakat. "Kami ikut serta didaulat sebagai duta narkoba menyerukan betapa bahayanya narkoba bangsa ini di nadi-nadi terakhir perang tidak melalui senjata tapi narkoba kami sebagai anak bangsa kami support. Dengan ke temen-temen media dan medsos semoga hidup kami bermanfaat bagi temen lain," terang Jupe pada Kapan Lagi saat di acara Silaturahmi BNN, Peran Public Figure Dalam Rangka Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Jupe juga mengingatkan anak muda untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan. "Kalau kita dekat sama Allah mau model kita apapun hal-hal seperi itu tidak akan masuk. Kita sepakat untuk hidup bersih dan memerangi narkoba. Pasti ngingetin mikirinnya kerja kita sadar bukan anak orang kaya dan suka belanja," katanya.

Tak hanya Jupe yang bicara, Zaskia juga punya pesan untuk anak muda. "Peran untuk anak bangsa jauhi narkoba sayang banget karena kalau misalkan memutuskan di jalan itu akan berantakan semua rugi nggak ada untungnya kerja yang bener," seru Kia.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tri Cecepy Dipercaya Jadi Duta Anti Narkoba"

Post a Comment