Zaskia Gotik Dipanggil Polisi, Jupe Minta Masyarakat Stop Beri Kritikan

Kemarin, Senin (21/3), Julia Perez datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) terkait dugaan penghinaan terhadap simbol negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Dalam kesempatan ini, Jupe datang bersama Ayu Ting Ting.

Pemeriksaan tersebut berlangsung hingga sore hari. Usai menjalani pemeriksaan, Jupe mengungkapkan pemikirannya mengenai kasus yang menyeret sahabatnya tersebut melalui sebuah postingan di Instagram, Senin (21/3).

Dalam postingan ini, Jupe menegaskan bahwa ia tak membenarkan perkataan Zaskia. Namun pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu juga meminta masyarakat untuk menghentikan polemik yang beredar karena Zaskia tak bermaksud untuk sengaja menghina lambang negara.

Postingan ini mendapat berbagai reaksi dari netter. Mayoritas netter setuju dengan isi postingan Jupe bahwa Zaskia memang tak memiliki motif untuk menghina Pancasila dan membuat lelucon soal tanggal kemerdekaan.

"Setuju kak, giliran kasus kaya gini di gede gedeiin , giliran pejabat korupsi berita nya di sembunyiin," bela akun @deiwss. "Setuju manusia tdk luput dr khilaf dan salah," seru @puspitasarid971. "Setuju buat kak jupe... Semoga kasus neng gotik cepat selesai..amin," komentar @zhintadevi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Zaskia Gotik Dipanggil Polisi, Jupe Minta Masyarakat Stop Beri Kritikan"

Post a Comment