Bibir Makin Tebal, Netizen Sebut Bibir Ariel Tatum Seperti Badut Dan Bebek

Siapa yang tak terpukau melihat kecantikan Ariel Tatum? Dengan wajah cantik dan rambut panjang, aktris kelahiran 1996 itu memang sudah tak diragukan lagi kecantikannya.

Salah satu bagian wajah yang menonjol dari Ariel adalah bibir tebalnya yang seksi. Namun ada sedikit perubahan dari bibir Ariel, yang terlihat dalam foto yang diunggahnya di Instagram pada Minggu (20/3).

Dalam foto ini, Ariel berpose dengan perempuan yang tampaknya adalah seorang dokter kecantikan. Meski keduanya sama-sama cantik, namun perhatian pun tak luput dari bibir Ariel yang terlihat semakin tebal.



"The woman behind my flawless skin.. #MyDoctorIsPrettierThanYours (Perempuan di balik wajahku yang tanpa noda)," tulis Ariel mengiringi foto yang diunggahnya. Sang dokter yang berpose di belakang Ariel nampak tersenyum.

Foto ini pun banyak dikomentari netter, yang menyebut wajah Ariel terlihat makin aneh gara-gara bibirnya yang terlalu tebal. Kendati demikian, ada juga netter yang memuji bibir tebal Ariel.

"hadeh .. parah tu bibir kaya bebek.. cantikan dlu natural..," komentar akun @ayuintari. "kayak angelina jolie," tulis @aku_doni. "Itu make up nya aja kok... tapi tetep cantik," ujar akun @ayu.purnamaa

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bibir Makin Tebal, Netizen Sebut Bibir Ariel Tatum Seperti Badut Dan Bebek"

Post a Comment