Walau Gugat Cerai, Suryono Masih Nafkahi Bella Shofie

Kisah rumah tangga Bella Shofie dan Suryono masih menjadi buah bibir publik. Bahkan suasana semakin memanas dengan munculnya isu orang ketiga yang menyebabkan retaknya hubungan pasangan tersebut.

Baru-baru ini, Suryono mengatakan jika dirinya enggan rujuk dengan selebriti berusia 24 tahun itu. Meski begitu, pengusaha tersebut menjelaskan jika hubungannya masih baik-baik saja. Ia bahkan mengaku masih memberi nafkah pada Bella.

"Alhamdulillah sampai sekarang saya masih menafkahi Bella. Namun untuk rujuk mungkin tergantung yang Tuhan YME," ujar Suryono. "Sekarang ini saya hanya menyerahkan semuanya ke proses pengadilan."

Suryono mengakui jika ia memiliki banyak kekurangan selama menjadi suami. Ia bahkan mendoakan agar Bella mendapat pria yang lebih baik lagi.

"Saya secara pribadi sebagai lelaki masih banyak kekurangan. Untuk nanti, saya doakan supaya Bella mendapatkan lelaki yang terbaik, jadi sejauh ini saya tidak pernah menyalahkan keadaan," ungkap Suryono. "Mungkin saya yang masih banyak kekurangan saja."

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar jika Suryono tengah dekat dengan seorang model. Meski begitu pengusaha tersebut langsung membantahnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Walau Gugat Cerai, Suryono Masih Nafkahi Bella Shofie"

Post a Comment