Lahirkan Putra Pertama, Zaskia Mecca Kisahkan Persalinannya

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sedang berbahagia belakangan ini. Sabtu (27/2), anak ketiga mereka yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo lahir melalui operasi caesar.

Baru-baru ini, Zaskia sempat mengungkap ada kisah dramatis dibalik persalinannya. Istri Hanung Bramantyo ini mengungkap jika sempat mengalami kesulitan sebelum melahirkan putranya tersebut.

Zaskia mengungkap jika ia harus menelan tablet induksi hingga enam butir untuk melancarkan persalinan, namun tidak berhasil. Bahkan aktris berusia 28 tahun itu juga telah diinduksi lewat infus namun juga tidak berhasil. Padahal saat itu ia telah mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Akhirnya setelah berunding dengan sang suami, mereka memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Keputusan tersebut juga diambil karena Hanung harus mulai syuting pada 28 Februari sehingga tidak bisa menemani Zaskia.

Meski bertolak belakang dengan idealisme mereka untuk melahirkan normal, keputusan itu diambil karena Hanung harus mengejar penerbangan. "Misal ada yang nanya, 'kenapa ngelahirin caesar? ada masalah apa di kandungannya?' Nggak laki gua nguber pesawat jam 9," ujar Zaskia dilansir dari Cumi-Cumi.

Zaskia menambahkan jika suaminya, Hanung Bramantyo sangat ingin mendampingi istrinya melahirkan. Tidak hanya itu, sutradara terkenal ini juga ingin mengadzani putranya tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lahirkan Putra Pertama, Zaskia Mecca Kisahkan Persalinannya"

Post a Comment