Usai Dress, Kini Warna Jaket Adidas Jadi Perdebatan Di Kalangan Netter

Masih lekat di kalangan netizen yang heboh menebak warna dari sebuah dress. Kala itu, netter memperdebatkan soal sebuah dress lantaran ada yang melihatnya dalam warna putih-emas dan biru-hitam.

Belum lama ini dunia maya pun kembali dihebohkan soal tebak-tebakan warna jaket yang pertama kali muncul di situs Tumblr itu. Sepintas, jaket tersebut terlihat berwarna hijau-emas, namun ternyata ada netter yang melihatnya sebagai biru-putih.

Tak cuma di Tumblr, seorang netter juga mengunggah gambar jaket di jejaring sosial. Di Twitter, netter bahkan ramai beradu argumen soal warna jaket tersebut dengan menggunakan tagar #TheJacket.



"#TheJacket Baru tahun lalu dibully di kantor gara2 #TheDress , lah sekarang dapat pertanyaan ini," tulis seorang netter di akun Path. "Opsinya lebih banyak pula Blue-White Black-Brown Green-Gold Green-Brown Dan... Once again, jawaban beda sendiri."

"Aku tidak mengerti kenapa orang melihat warna hitam, biru bahkan coklat. Itu sudah jelas hijau dan emas," ujar netter. "Setelah keriuhan #TheDress beberapa bulan lalu, sekarang rame lagi #TheJacket," sahut yang lain.

Melihat perbedaan warna jika dilihat masing-masing orang, netter akhirnya tak mau ambil pusing. Bagaimana menurut kalian?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Usai Dress, Kini Warna Jaket Adidas Jadi Perdebatan Di Kalangan Netter"

Post a Comment