Dibayar Rp. 50 Ribu Sehari, Polisi Sebut AW Bukan Mantan Asisten Saipul Jamil

Korban Saiful Jamil, AW mengatakan bahwa dirinya adalah mantan asisten Saipul Jamil. Ia bahkan mengaku sempat tinggal di rumah Ipul.

Namun, baru-baru ini pihak kepolisian telah memastikan jika AW bukanlah mantan asisten Saiful Jamil. Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menjelaskan jika keduanya bertemu di sebuah acara televisi.

Kombes Krishna mengatakan jika saat ini pihaknya tengah mendalami laporan tersebut. Mereka masih melakukan pemeriksaan intensif pada AW dan melakukan koordinasi dengan Polsek Kelapa Gading.

"Pada 2014 lalu AW mengaku dicabuli oleh SJ sebanyak dua kali saat menginap di rumah artis itu di Kelapa Gading," ujar Kombes Krishna seperti dilansir dari Sindonews. "Kami akan panggil SJ. Katanya dua kali (pencabulannya) di malam hari saat AW tidur di rumah SJ. Ini kan laporan, kita dalami iya dan tidaknya."

Sementara itu, pengacara AW, Raidin Anom mengklaim jika kliennya sempat tinggal di rumah Saiful selama beberapa bulan dan dijanjikan menjadi artis. Ia juga dibayar sebanyak Rp 50 ribu rupiah setiap harinya. Namun, karena Ipul tak kunjung memenuhi janjinya, AW memutuskan angkat kaki.

"Seharinya AW kerja dibayar Rp50 ribu," ujar Raidin. "AW mundur secara baik-baik dan enggak kabur."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dibayar Rp. 50 Ribu Sehari, Polisi Sebut AW Bukan Mantan Asisten Saipul Jamil"

Post a Comment