Ubah Hijab Jadi Mirip Princess Disney, Wanita Ini Banjir Pujian Netter

Ide kreatif tampaknya dapat muncul dimana saja dan oleh siapa saja, tak terkecuali oleh seorang make up artis berhijab asal Malaysia ini. Adalah Saraswati yang namanya mendadak viral di dunia maya lantaran postingannya di akun Instagram.

Bukan postingan biasa melainkan berbagai foto pribadinya yang "berubah" menjadi sosok Disney princess. Saras berdandan dengan hijabnya menjadi mirip sosok Ariel dalam "The Little Mermaid" hingga Putri Elsa di "Frozen".



Tak cuma itu, ia juga mengkombinasikan jilbabnya dengan bermacam aksesoris dan polesan make up sedemikian rupa hingga tampak sangat mirip dengan para putri Disney tersebut. Melihat postingan fotonya, netter dari berbagai negara pun tak segan melontarkan berbagai pujian di kolom komentar.

"Kamu sangat berbakat. Lanjutkan kerjamu yang menakjubkan ini," seru salah satu netter. "Kerja bagus," kata netter lain. "Keren, luar biasa, hebat, bertalenta, cantik, apa lagi?" imbuh yang lain lagi.



Sementara itu, sebagian yang lain menyarankan Saraswati memiliki channel YouTube sendiri agar dapat mengajarkan teknik riasnya dapat dilihat publik. "Kamu harus punya channel YouTube dan melakukan tutorial. Aku sangat ingin mencoba riasanmu," ujar netter.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ubah Hijab Jadi Mirip Princess Disney, Wanita Ini Banjir Pujian Netter"

Post a Comment