Kocak, 6 Anak Ini Stres Lihat Ibu Yang Kegirangan

Menyaksikan anaknya akan masuk ke sekolah menjadi kebanggan tersendiri untuk orang tua. Begitu juga bagi seorang ibu asal Irlandia ini. Namun, karena saking hebohnya ibu ini malah membuat anak-anaknya stres.

Ekspresi kocak ibu dan anak-anaknya ini tertuang dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, tampak seorang ibu merasa sangat senang di hari pertama 6 anaknya kembali bersekolah.

Ibu ini terlihat melompat tinggi di samping keenam anaknya yang mengenakan seragam sekolah. Bukannya ikut senang, anak-anak tersebut malah terlihat stres melihat aksi lebay ibunya ini.

"Hari pertama kembali ke sekolah," komentar di samping foto itu. Saat diunggah di situs imgur, foto ini sukses menarik perhatian dan ditonton hingga jutaan kali.

Banyak netizen yang ikut mengomentari foto tersebut. Netizen membanding-bandingkan seragam anak-anak dalam foto itu dengan seragam sekolah Hogwarts di film-film "Harry Potter".

"Seragamnya seperti Hogwarts dan ibunya juga bisa terbang," canda seorang netter. "Aku kagum dengan ketinggian lompatan ibu itu," komentar netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kocak, 6 Anak Ini Stres Lihat Ibu Yang Kegirangan"

Post a Comment