Lihat Panda Ini Antara Kasihan Dan Lucu, Coba Lihat Videonya

Panda raksasa termasuk hewan langka dan dilindungi asal Tiongkok yang sangat lucu. Video aksi menggemaskan dari seekor panda raksasa pun baru-baru ini beredar di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di Tiongkok.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu terlihat dua ekor panda sedang asyik mengunyah bambu. Salah satu panda yang berada di atas panggung kayu berjalan menuju tepian dan berniat untuk menggapai bambu yang ada di samping panggung.



Namun, karena jarak pohon bambu terlalu jauh, hewan pemalu itu terjatuh saat berupaya meraih ranting bambu. Tanpa menyentuh atau mendapatkan bambu, panda itu malah terjatuh sampai terguling-guling di tanah.

Akibat panda yang terjatuh itu, seekor panda lainnya yang sedang duduk menikmati bambu pun terkejut. Panda yang sedang duduk di atas tanah itu menghentikan aktivitasnya ketika menyadari ada yang terjatuh di sampingnya. Namun, dengan santai panda itu kembali melanjutkan memakan bambu.

Sementara itu, panda raksasa merupakan salah satu hewan yang paling terancam punah di seluruh dunia. Menurut survei ada sekitar 1.865 yang masih hidup di alam liar, sebagian besar berada di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lihat Panda Ini Antara Kasihan Dan Lucu, Coba Lihat Videonya"

Post a Comment