Asisten Ruben Onsu Jadi Saksi Dugaan Pencabulan Indra Bekti??

Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil artis Indra Bekti atas laporan kasus dugaan pencabulan oleh Reza Pahlevi pada pekan depan. Selain Bekti, penyidik juga akan memeriksa tiga orang saksi terkait kasus tersebut.

Yasin Hasan selaku kuasa hukum Reza mengungkapkan salah satu saksi adalah asisten dari Ruben Onsu. "Ada tiga saksi. Pertama, asistennya Ruben Onsu, namanya Bibi," jelas Yasin dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (1/3).

"Kedua, Lalu Gigih Arsanova. Ketiga, Gilar, saudara kembarnya Ginanjar Empat Sekawan," sambung Yasin. Yasin menjelaskan, Bibi disebut sebagai saksi karena ia tahu saat Reza menghapus video syurnya dengan Bekti.

"Video itu dihapus Reza di bawah tekanan IB. Tapi, saat penghapusan itu ada saksi, salah satunya Bibi," ungkap Yasin. Meski begitu, Yasin tak yakin Bibi bersedia datang menjadi saksi. Namun, Bibi diduga pasti datang karena sudah keputusan penyidik.

"Ya itu kan panggilan negara," pungkas Yasin. "Bersedia apa nggak urusan dia. Pastinya dia nggak bersedia, karena sudah terkontaminasi. Tapi kan ini yang manggil penyidik. Kalau nggak datang sekali harus ada alasan. Dua kali, tiga kali nggak datang pasti dijemput."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Asisten Ruben Onsu Jadi Saksi Dugaan Pencabulan Indra Bekti??"

Post a Comment