Bikin Ngakak Lihat Ringgo Agus Rahman Beri ASI Buat Anaknya

Ringgo Agus Rahman kini statusnya bertambah dari aktor, suami dan kini menjadi seorang ayah. Pernikahannya dengan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada Rabu (24/2) lalu secara caesar.

Kehadiran bayi yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck ini pun membuat Ringgo bahagia bukan main. Melalui akun Instagramnya, Selasa (1/3), Ringgo bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) bagi Bjorka.



"Aaahh ingin menjadi ayah asi,trimakasih @sisogi yg sudah membuat buku catatan ayah asi dgn teamnya,mudah2an bisa sampe 2 taun amiiinnnnn," tulis Ringgo dalam caption. Netter pun langsung ngakak melihat foto Ringgo.

Bagaimana tidak, di foto itu aktor film "Jilbab Traveler: Love Spark in Korea" ini terlihat sedang menggendong Bjorka sambil berusaha memberikan ASI. Netter juga mengaku tak habis pikir melihat tingkah Ringgo yang masih kocak walaupun telah menjadi ayah.

"Gokil nie bp muda," ujar @nonihmegasilviaaa. "Ya ampun... ngakak plus geliiii," ungkap @ithanya_andre. "Aduuuhh aseeeemmmm, kalo bs begitu mah enyaak yaak hahaha bs gantian begadang malem.. hahaha," tambah @najmahairy.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bikin Ngakak Lihat Ringgo Agus Rahman Beri ASI Buat Anaknya"

Post a Comment