Ternyata Nicholas Saputra Sempat Tak Dipilih Jadi Rangga AADC

Nama Nicholas Saputra jadi naik daun sejak membintangi film populer "Ada Apa dengan Cinta?" pada 2002 silam. Sosoknya yang memerankan Rangga, seorang pria cool yang puitis begitu memikat hati para remaja pada masa itu.

Namun, siapa sangka ternyata Nico sempat tak dipilih untuk memerankan Rangga di film besutan Rudi Soedjarwo itu. Ia malah terpilih menjadi karakter Borne, seorang cowok populer di SMA yang sama-sama menyukai Cinta (Dian Sastro).

Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Nico ditetapkan sebagai Rangga dan karakter Borne diperankan oleh Fabian Ricardo. "Dulu awalnya justru dicasting bukan jadi Rangga, tapi casting-nya sebagai Borne," ujar Nico dilansir dari KapanLagi.com, Senin (29/2).

"Terus dipanggil lagi untuk jadi Rangga," lanjut Nico. "Terus dites sekali lagi dan dipertemukan dengan pemain-pemain lain. Cukup lama sih prosesnya."

Aktor 32 tahun ini juga mengaku tak pernah mendapat pengalaman dibully gara-gara sosoknya yang terkesan angkuh dalam film tersebut. "Nggak sih, mungkin dulu belum ada Twitter. Kalau pun itu terjadi (dibully), nggak ada masalah," jelasnya.

Kini, setelah 14 tahun berlalu kisah Rangga dan Cinta cs akan berlanjut dalam sekuel film yang berjudul "Ada Apa dengan Cinta 2". Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan tayang pada 28 April mendatang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ternyata Nicholas Saputra Sempat Tak Dipilih Jadi Rangga AADC"

Post a Comment