SBY Akhirnya Buka Suara Tentang Perang Jokowi vs SBY

Mantan Presiden Republik Indonesia yang keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya buka suara tentang "perang" yang selama ini dibuat-buat netter. Hal ini disampaikan langsung oleh SBY melalui beberapa akun media sosialnya.

Hal ini bermula ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor. Aksi Jokowi itu langsung dibanding-bandingkan dengan SBY yang melakukan Tour de Java.

SBY merasa ada pihak yang tak senang dengan Tour de Java hingga mengaitkannya dengan kunjungan Jokowi. "Sejumlah pihak tak senang dengan 'SBY Tour de Java'. Bahkan katanya safari tersebut dihancurkan Presiden Jokowi yang datang ke Hambalang," tulisnya di Facebook, Senin (21/3).



Ketua Umum Partai Demokrat ini tak percaya jika kunjungan Jokowi ke Hambalang memang bermaksud untuk menghancurkan Tour de Java. Ia merasa tur keliling Jawa selama 16 hari itu bukan untuk dihancurkan, tapi untuk didengar.

"Jika ada yg bilang Pak Jokowi hancurkan Tour de Java SBY, saya tak percaya. Mengapa saya bertemu kader & rakyat mau dihancurkan?" tulisnya. "Aspirasi rakyat (yg muncul dalam Tour de Java SBY) bukan untuk dihancurkan, justru harus didengar. Bukankah pemimpin mesti mendengar?"

Terakhir, SBY meminta agar Jokowi fokus untuk membenahi Indonesia dan tak diprovokasi pihak manapun. "Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses," pungkasnya.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00105504.html#ixzz43YU9XyGs

Halaman Berikutnya:

0 Response to "SBY Akhirnya Buka Suara Tentang Perang Jokowi vs SBY"

Post a Comment