Beredar Brosur Beli Motor Dapat Istri, Inilah Penjelasannya

Demi menarik perhatian calon pembeli, penjual biasanya menggunakan segala cara dalam mempromosikan produk mereka. Tak sedikit penjual yang menarik pembeli dengan mengiming-imingi sesuatu. Seperti halnya salah satu dealer motor ini yang mencoba mempromosikan salah satu barang dagangannya dengan memberikan sesuatu.

Untuk menarik minat pembeli, dealer motor tersebut membuat brosur yang berisi produk untuk dijual ditambahi dengan kalimat lucu. Kalimat lucu itu berbunyi "Beli Motor Honda Dapat Istri". Tak perlu waktu lama, foto brosur itu pun langsung beredar di dunia maya.

Saat ditelusuri lebih jauh, ternyata "istri" dalam brosur tersebut tidak berarti "istri" sesungguhnya. Kata "istri" dalam brosur itu hanya merupakan singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan dan Irit.

Foto brosur yang menjadi viral itu tentu saja langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang menganggap serius brosur tersebut langsung marah saat mengetahui kebenarannya. Tapi tak sedikit pula yang menganggap hal itu sebagai salah satu tindakan kreatif untuk memasarkan produk.

"Bikin baper banyak orang ini," tulis salah stau netter. "Yaampun kirain beneran," tambah seorang yang lain. "Wah, salesnya kreatif juga hahaha," imbuh yang lain.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti di daerah mana brosur tersebut beredar. Jadi, bagaimana menurut kalian tentang brosur ini?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Beredar Brosur Beli Motor Dapat Istri, Inilah Penjelasannya"

Post a Comment