Pakai Topi LGBT Gak Banget, Istri Caisar Tuai Dukungan Dan Kecaman

Caisar dan istrinya, Indadari saat ini terlihat lebih mendalami agama Islam. Apalagi Indadari yang kini mengenakan hijab dan bercadar.

Karena itu, tak heran jika Inda sangat menentang perilaku seksual menyimpang LGBT. Ia pun mengunggah fotonya memakai topi berslogan "TOLAK LGBT".

"LGBT G BGT (LGBT Gak Banget)," tulisnya. "NO LGBT Y BGT (Tolak LGBT, Ya Banget)."



Sayangnya tak semua netter sepakat dengan cara Indadari mengkritik LGBT. Sejumlah netter menilai kalau kaum LGBT harus dirangkul dengan cara yang lebih persuasif.

"Aku setujuuu, tapi kalimat kaya gtu cenderung melecehkan dan mencomooh ga sih umm ?? soalnya aku perhatikan di beberapa akun dakwah ngasih judulnya yg seakan bner2 menghinakan dan merendahkan. bukanya kita harusnya mendakwahinya harus dengan kelemah lenbutan ?? bagaimana kaum LGBT itu mau membaca renungan2 atau tulisan2 dakwah yg kita buat umm, kalo dari judulnya saja udh bikin mereka enggan dan takut untuk membaca. maaf kalo ada kata2 aku yg salah yah hehe :)," kata netter. "Jangan merasa iman kita lebih baik dari yg lain sehingga merendahkan saudara kita sendiri,..intropeksilah,apakah iman kita perilaku kita sudah bener mba @indadari karena Rasullulah SAW aja tidak begitu," sahut yang lainnya.

Namun Indadari bersikap santai dan memaklumi masukan dari para followersnya. "Semoga Allah memberikan berkah bagimu," tulisnya sambil tersenyum.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pakai Topi LGBT Gak Banget, Istri Caisar Tuai Dukungan Dan Kecaman"

Post a Comment