Lucunya, Kucing Ini Jaga Bayi Dari Dalam Perut Sampai Kelahiran

Persahabatan dan kasih sayang ternyata bisa terjadi antara manusia dan hewan peliharaan. Seperti pengalaman yang terjadi pada seekor kucing bernama Panda dari Kanada, Amerika Utara.

Panda adalah seekor kucing penyayang yang dengan setia menjaga bayi sang majikan sejak masih di dalam kandungan. Setelah bayi laki-laki itu lahir, Panda bahkan semakin memperlihatkan hubungan yang tidak biasa antara keduanya.

"Manis sekali, Liel dari Alberta (Kanada) mengirimkan foto indah dan mengharukan sambil berkata," tulis seorang netter melalui akun Facebook Love CATS. "'Ini Panda, kucingku. Dia sangat menyayangi bayiku dan menjaganya selama 9 bulan di dalam kandungan. Sekarang saat bayiku lahir, dia masih melakukan hal yang sama. Cinta tak bersyarat'."



Potret kebersamaan bayi dan si kucing yang sempat diabadikan dengan lensa kamera itu pun belakangan ikut mencuri perhatian netter. Mereka terharu dan memuji kesetiaan Panda, bahkan tak segan menyindir umat manusia yang mulai tidak mempedulikan sesamanya.

"Itu benar-benar sangat indah," ujar seorang netter. "Jika mempunyai jiwa berarti mampu merasakan cinta, kesetiaan dan rasa syukur, maka hewan akan lebih baik dari manusia pada umumnya," imbuh yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucunya, Kucing Ini Jaga Bayi Dari Dalam Perut Sampai Kelahiran"

Post a Comment