Jangan Ngaku Fans Sejati Detective Conan Kalau Belum Ke Cafe Ini

Detective Conan adalah manga detektif yang sudah terkenal di seluruh dunia. Tak hanya anak-anak, serial ini juga menjadi idola bagi para orang dewasa.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20, hadir kafe dengan tema Detective Conan. Tetapi, kafe ini hanya akan dibuka selama sehari di kota-kota besar Jepang. Gosho Aoyama selaku penulis komik tersebut merekomendasikan langsung menu-menu yang ada di kafe itu.



Menu-menu yang dihadirkan pun juga merupakan menu-menu yang sering hadir di komik Detective Conan. Menu-menu tersebut termasuk Scallop Vongole Pasta dari Beika Aquarium, Special Unaju dan Enma Daio Ramen. Penggemar Conan juga bisa menikmati bubur telur seperti yang dibuat oleh tokoh Ran ataupun roti Yakisoba Hiroshi Agasa.

Selain menu utama, kafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan penutup seperti Tropical Strawberry Parfait dan Strawberry Chiffon Cake. Menu yang dihadirkan rata-rata adalah menu yang pernah dibahas di komik-komik Detective Conan.

Kafe ini akan dibuka pada 1 April di Nagoya, 2 April di Hiroshima, 15 April di Osaka dan Yamagata. Jadi, berminat terbang ke Jepang untuk mencicipi masakan Ran dkk?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Jangan Ngaku Fans Sejati Detective Conan Kalau Belum Ke Cafe Ini"

Post a Comment