Dikira Tewas, Pria Ini Bangkit Lagi Seperti Zombie Dengan Mulut Berbusa

Deskripsi dari kematian pada umumnya tubuh kaku, kulit pucat dan dingin. Selain itu, jasad yang sudah lama tewas biasanya juga berbau busuk dan menyengat.

Seperti pengakuan seorang warga di distrik Qingpu, Shanghai, Tiongkok. Warga bernama Wang mendadak mendatangi kantor polisi di dekat rumahnya dan berteriak panik.

Bagaimana tidak, Wang terkejut melihat seorang pria bernama Xiao He yang mengontrak rumahnya terbujur kaku dan tercium pula bau busuk seperti bangkai. "Polisi tolong, ada orang mati di dalam rumahku," demikian teriak Wang seperti dilansir dari Shanghaiist, Kamis (17/2).

Mendengar laporan tersebut, polisi pun menemani Wang kembali ke rumahnya dan memanggil medis untuk memeriksa tubuh kaku Xiao He. Anehnya, Xiao He tiba-tiba terbangun dan membuat semua orang di ruangan terkejut sekaligus takut.

"Saat masuk ke rumah itu, bau busuk langsung menusuk hidung. Aku tidak memakai masker dan baunya parah sekali," tutur seorang petugas polisi. "Aku sangat kaget melihat badan yang terbujur kaku dan bau bangkai tiba-tiba duduk. Sungguh menakutkan," imbuh salah satu paramedis.

Sesaat setelah menyadari tubuh kaku Xiao He ternyata bukan karena tewas, medis pun memeriksanya. Ternyata, Xiao He mengalami kondisi delirium (setengah tidak sadar) akibat epilepsi. Saat itulah Wang mengiranya sudah tewas karena tubuhnya yang beku dan busa keluar dari mulutnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dikira Tewas, Pria Ini Bangkit Lagi Seperti Zombie Dengan Mulut Berbusa"

Post a Comment