Ibu Beranak Lima Ini Terobsesi Dengan Barbie Hingga Lakukan Oplas Rp. 6,5 Miliar

Ternyata bukan hanya anak-anak saja yang menyukai boneka Barbie. Namun seorang ibu rumah tangga asal Ohio, Amerika Serikat ini juga sangat suka boneka Barbie. Ibu rumah tangga bernama Nannette Hammond itu bahkan sangat terobsesi dengan Barbie dan rela melakukan operasi plastik.

Nannette melakukan serangkaian operasi plastik di tubuh dan wajahnya demi memiliki penampilan seperti Barbie. Tak tanggung-tanggung, ibu dari lima anak ini bahkan rela merogoh kocek lebih dari 350 ribu pound sterling (sekitar Rp 6,5 miliar) demi menyerupai Barbie.

Operasi plastik yang dilakukannya ini mencakup bibir dan tiga kali operasi pembesaran payudara. Selain itu, Nannette juga melakukan botoks, veneer gigi, riasan semi permanen, nail extension, pencoklatan kulit serta mengubah warna rambutnya menjadi pirang seperi Barbie. Untuk menyempurnakan penampilan Barbienya, ia juga memiliki mobil Porsche berwarna merah muda.

"Aku suka bermain dengan Barbie. Saat tumbuh dewasa aku merasa malu dan tidak percaya diri dengan penampilanku. Aku sangat ingin menjadi seperti boneka itu," ujar Nannette. "Aku membayangkan mereka selalu terlihat bahagia dan aku merasa buruk jika dibandingkan mereka. Aku juga tidak suka rambut coklatku dan ingin punya payudara besar."

"Aku selalu ingin operasi payudara. Aku juga suka berjemur sejak usia 16 tahun agar memiliki kulit seperti Barbie," tambah Nannette. "Aku sangat suka operasi plastik. Jarum operasi plastik terasa seperti pijatan bagiku. Saat jarum itu menusuk ke tubuhku, rasanya aku tak mau jarumnya dicabut. Aku merasa sangat relaks."



Namun memiliki penampilan seperti Barbie di usia 42 tahun bukanlah pengalaman yang mudah bagi Nannette. Ia mengaku kerap mendapat cibiran dari orangtua murid lainnya dan jadi bahan gosip. Nannette mengaku tak pernah mempedulikan hal itu dan tetap percaya diri karena ternyata aksinya ini didukung sang suami dan anak-anaknya.

"Aku sadar orang-orang membicarakan penampilan dan foto-fotoku. Tapi aku tak peduli apa yang dibicarakan orangtua lainnya. Mereka boleh berpikir dan berbicara semaunya," ungkapnya. "Aku selalu mendapat respon negatif karena penampilanku tapi aku tak pernah peduli. Ibu-ibu lain menggosip di belakangku, aku cuek saja."

Dukungan yang besar dari suami dan anak-anak membuat Nannette bisa tetap tegar menghadapi semua itu. Bahkan, Nannette mengaku anak-anak dan suaminya-lah yang mengambil fotonya untuk diunggah ke Instagram.

"Orang-orang selalu bertanya siapa yang mengambil fotoku. Aku bilang pada mereka anak-anak dan suamiku yang mengambil fotoku. Anak-anakku berpikir aku keren karena punya Instagram dan mereka membantu memotretku," ujar Nannette. "Anak-anak dan suamiku sangat bangga padaku dan apa yang telah kucapai dengan semua operasi plastik ini. Mereka bilang aku terlihat hebat. Hidupku sekarang lebih baik dari Barbie."

Nannette mengaku akan terus mempertahankan penampilannya ini hingga tua nanti karena ia merasa bahagia. "Semua ini sepadan dengan uang yang kukeluarkan. Aku bahagia dan aku akan terus berpenampilan seperti Barbie sampai usia 70 tahun atau bahkan lebih!" pungkas Nannete.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ibu Beranak Lima Ini Terobsesi Dengan Barbie Hingga Lakukan Oplas Rp. 6,5 Miliar"

Post a Comment