Anak Miliuner Tiongkok Habiskan Rp. 5 Miliar Untuk Pesta Satu Hari

Putra semata wayang dari orang terkaya di Tiongkok, Wang Jianlin memperlihatkan lagi sensasi dengan gaya kehidupan glamornya. Usai menghabiskan Rp 427 juta untuk pesta di klub malam, Wang Sicong kembali mengeluarkan jumlah yang lebih gila lagi untuk semalam pesta di tempat karaoke.

Sicong bersama teman-temannya menghabiskan semalam di tempat karaoke mewah yang terletak di Beijing. Beberapa struk dari pembayaran tempat tersebut lantas menyebar viral dan jumlahnya sukses membuat publik tercengang.

Bagaimana tidak, hanya dalam semalam saja Sicong telah menghabiskan total 2,5 juta Yuan atau sekitar Rp 5 miliar. Biaya tersebut lebih besar dari uang ratusan juta yang dikeluarkannya saat berpesta di klub malam Sanlitun beberapa waktu lalu.

Sementara itu, nama Sicong sendiri menyedot perhatian publik Tiongkok dengan gaya hidupnya yang mewah. Tak hanya untuk berpesta dengan teman-temannya, untuk anjing peliharaannya saja, Sicong rela menghabiskan jutaan untuk membeli dua jam tangan Apple yang disematkan di kaki si anjing.



Gaya hidup Sicong tesebut lantas mendapat komentar beragam dari para netter. Banyak dari mereka justru menyarankan Sicong untuk lebih menggunakan kekayaannya untuk hal yang lebih bermanfaat.

"Dengan uang yang kau habiskan semalam, kau bisa membeli sebuah apartemen," komentar netter. "Hanya sebuah perilaku lainnya dari seorang fuerdai (generasi kedua orang-orang kaya di Tiongkok)," tambah yang lain. "Parasit," sahut lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anak Miliuner Tiongkok Habiskan Rp. 5 Miliar Untuk Pesta Satu Hari"

Post a Comment