Lucunya Anjing Yang Tertawa Seperti Manusia

Anjing memang merupakan hewan yang dikenal sebagai sahabat manusia yang paling setia. Sering kali anjing membuat gemas dengan tingkahnya yang lucu. Begitu pula dengan anjing yang satu ini.

Anjing berwarna putih ini mampu membuat siapa saja yang melihatnya tersenyum. Melalui video singkat Instagram, anjing tersebut mampu mengikuti suara pemiliknya yang sedang tertawa.

Dalam video tersebut, terlihat anjing ini menyembunyikan wajahnya saat video dimulai. Si pemilik kemudian langsung mengatakan "Hahaha" dengan nada sedikit tertawa. Anjing itu pun langsung menampakkan wajahnya ke kamera dan mengikuti suara tertawa si pemilik.

Lucunya lagi, anjing ini mampu membuat suara tertawa yang lebih panjang dan dengan nada yang lebih lucu. Video itu ditutup dengan anjing putih itu yang kembali berbaring di lantai.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah disukai oleh 11 ribu orang. Tak hanya itu, tingkah lucu anjing ini juga mendapat berbagai reaksi dari netter. "Hahaha sangat lucu," tulis salah seorang netter. "Lucunya, seperti itulah aku saat seseorang menceritakan kejadian lucu, haha," tambah yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucunya Anjing Yang Tertawa Seperti Manusia"

Post a Comment