Cinta Laura Sebut Pacar Bulenya Pencemburu

Cinta Laura buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Hunter Treacy. Diakui Cinta, kekasih bulenya itu terkadang punya sifat cemburuan.

"He's a jealous one," kata Cinta di Jakarta Barat, Jumat (18/3). "Kalau aku nggak cemburuan. Kalau dia macam-macam ya tinggal aja."

Untungnya meski cemburuan, pria yang berprofesi sebagai penulis naskah film Hollywood tersebut berusaha bersikap dewasa. Inilah yang membuat Cinta sayang berat pada Hunter.

"Meski jealous-an tapi dia mature jadi jarang berantem," seru Cinta. "He's very nice, dia ngerti aku, memperlakukan aku baik banget. He's complete me."

Soal kesibukan saat ini, Cinta mengaku berada di Indonesia untuk syuting. "Ada 3 proyek di Indonesia jadi aku stay 1 bulan. 1 ada syuting iklan. Dua syuting film pendek BNN. Yang ketiga aku beberapa minggu lagi ke bali, aku ada kegiatan peduli kepada untuk orang yang sakit jiwa," katanya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cinta Laura Sebut Pacar Bulenya Pencemburu"

Post a Comment