Bikin Heboh, Ada Girlband Yang Beranggotakan 5 Balita Bawah Umur

Era girlband dan boyband K-Pop memang sudah menjamur di Indonesia. Tak hanya di Tanah Air, keberadaan girlband dan boyband rupanya juga menginspirasi sekelompok orang di Tiongkok.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan munculnya girlband bernama Mini Girls di Negeri Tirai Bambu. Mini Girls beranggotakan bocah-bocah cilik berusia rata-rata 4,5 tahun alias masih di bawah umur.

Mini Girls sendiri sudah terbentuk sejak 2015 lalu. Meski masih bocah, para anggota Mini Girls telah beberapa kali hadir dalam sebuah acara on air dan bahkan kini tengah bersiap untuk merilis single.

Akan tetapi, keberadaan mereka ternyata tidak banyak disukai terutama oleh netter. Netter menilai mereka masih terlalu muda untuk berpose dan berdandan bak member girlband Korea pada umumnya.

"Menakutkan. Gadis-gadis cilik didandani seperti itu sangat menakutkan," seru seorang netter. "Sepertinya mereka memanfaatkan bocah-bocah ini. Itu sangat menjijikkan dan membuatku muak," kata netter lain.

"Mereka masih anak-anak dan tidak tahu apa-apa. Make up dan sepatu hak tinggi itu malah akan merusak wajah dan tubuh mereka jika besar nanti," imbuh netter. "Apa yang mereka lakukan? Di mana batasnya?" ujar yang lain lagi.

Di sisi lain, foto-foto para anggota Mini Girls juga banyak beredar di dunia maya. Tak cuma foto, video kelima bocah itu sedang menirukan gerakan dance dari salah satu girlband Korea juga beredar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bikin Heboh, Ada Girlband Yang Beranggotakan 5 Balita Bawah Umur"

Post a Comment