Bahas Pilgub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Dan Ridwan Kamil Saling Sanjung

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bertemu dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra Sandiaga Uno. Pada pertemuan tersebut Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil memberi dukungan kepada Sandiaga untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Ya kalau memang sudah bulat niatnya sudah kukuh dengan nawaitu-nya ya saya mendoakan lah." kata Ridwan seusai bertemu dengan Sandiaga di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (13/3).

Mendapat dukungan seperti itu, Sandiaga pun berterima kasih. Seolah membalas dukungan Kang Emil pengusaha asal Pekanbaru itu juga mengatakan Kota Bandung yang dipimpin Kang Emil merupakan kota inspirasi. Menurutnya, Kang Emil berhasil meningkatkan pamor kota Bandung bahkan menjadi kota dengan birokrasi terbaik.

"Beliau cerita mengenai bagaimana Bandung yang dulu posisinya ratusan sekarang jadi nomor satu dalam birokrasi, penilaian itu yang menjadi PR besar buat kita bagaimana fakta-fakta itu bisa dibedah agar kita bisa memiliki acuan yang jelas. Beliau juga sukses membangun kota Bandung dan ini menjadi inspirasi kita semua," ujar Sandiaga.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam lebih di sebuah restoran bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, turut pula dihadiri oleh pengamat politik Eef Saefulloh Fatah. Kang Emil pun ditemani sang istri.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bahas Pilgub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Dan Ridwan Kamil Saling Sanjung"

Post a Comment