Terjebak Di Sumur, Wanita 63 Tahun Minum Urinnya Sendiri Untuk Bertahan Hidup

Belum lama ini warga Tionghoa merayakan hari raya Imlek yang diadakan pada tanggal 8 Februari, tentu saja jatuhnya hari itu membuat warga yang merayakanya dengan penuh rasa bahagia. Tetapi lain halnya dengan seorang wanita yang malah kena musibah saat Tahun Baru Imlek hampir tiba.

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita yang bernama Wang Huan Zhen, usia 63 tahun, yang menghabiskan waktunya didalam sumur selama beberapa hari. Tapi untungnya masih bisa bertahan hidup.

Awal kejadian yang dialami oleh Wang, saat Wang dan sang Suami pergi keluar untuk mencari kayu untuk dibakar, kejadian itu pada tanggal 2 Februari lalu. Saat berjalan menelusuri untuk mencari kayu bakar, Wang tiba-tiba terjatuh ke dalam sumur yang terletak di dusun Sichuan, sang suami tidak mengetahui kalo sang istri terjatuh. Karena sang suami pergi untuk pulang lebih dulu.

Setelah sang suami sampai dirumah, dan menunggu Wang yang tidak pulang-pulang. Sang suami langsung melaporkan ke pihak Kepolisian. Wang baru ditemukan saat seorang warga yang saat itu mendengar suara tangis yang didengar dari dalam sumur.

Wang ditemukan pada 10 Februari, saat Wang ditemukan, kondisi Wang sangat memprihatinkan. Kaki kanan dan tulang rusuknya patah. Setalah menjalani perawatan, Wang mengaku jika ia bertahun hidup dengan cara meminum air urinnya sendiri untuk bertahan.

Seperti yang dilansir Shanghaiist, “Pikiran positif saya yang membuat saya masih bisa bertahan hidup, saya tidak peduli jika kalian akan tertawa, untuk bertahan hidup, saya meminum air urin saya sendiri,”Kata Wang.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Terjebak Di Sumur, Wanita 63 Tahun Minum Urinnya Sendiri Untuk Bertahan Hidup"

Post a Comment