Demi Bahagiakan Istrinya Yang Buta, Pria Ini Tanam Ribuan Bunga Di Halaman

Suami yang baik pasti akan membahagiakan istrinya. Semua suami yang mencintai istrinya dengan tulus bakal rela dan mau melakukan apa saja deh. Makanya kamu sendiri nggak akan heran, kalau di dunia ini banyak juga kisah romantis suami atau istri yang rela melakukan banyak hal demi kebahagiaan pasangan masing-masing.
Entah itu ada seorang suami yang mau merawat istrinya yang lumpuh selama puluhan tahun atau ada yang rela berpisah dan bekerja di luar kota demi mencukupi kebutuhan istri dan anak-anaknya. Lalu, baru-baru ini kisah seorang kakek asal Jepang yang bernama Toshiyuki Kuroki begitu menggugah hati ribuan netizen di seluruh dunia. Wah, kira-kira apa yang dilakukan kakek ini ya?

Tentu akan sangat spesial, bila ada seorang suami yang begitu peduli seperti kakek Kuroki. Di mana, kakek yang diketahui sudah menikah sejak tahun 1956 itu punya kisah hidup yang begitu bahagia bersama istrinya. Bagaimana tidak, sejak awal pernikahan kehidupan mereka yang sederhana di sebuah desa kawasan Miyazaki begitu menyenangkan, seperti dilansir melalui Boredpanda.com.

Membesarkan dua orang anak, mengurus sebuah peternakan dan merawat ke-60 total sapi perahnya adalah kegiatan yang menyenangkan bagi kakek dan nenek yang sudah menikah selama 60 tahun-an ini. Namun, kondisi pun menjadi berubah saat usia pernikahan mereka menginjak usia ke-30 tahun yang lalu. Di mana, istri kakek Kuroki mendadak kehilangan penglihatannya.

Kebutaan istrinya sendiri itu disebabkan oleh komplikasi diabetes yang dideritanya. Alhasil, istri kakek Kuroki yang terbiasa bekerja setiap hari dengan suaminya pun tak bisa lagi ia lakukan. Belum lagi impian seorang nenek yang ingin sekali jalan-jalan mengelilingi Jepang bersama suaminya pun terpaksa pupus.

Alhasil, nenek Kuroki pun mengatakan kalau ia tak lagi bahagia karena bosan tak lagi bisa melihat atau pergi ke mana pun seperti yang ia mau. Karena kakek Kuroki tak ingin istrinya bersedih lagi. Makanya, ia menanam ribuan bunga di halaman mereka yang luas itu agar setiap pagi si kakek bisa membawa istrinya jalan-jalan dan mencium aroma bunga kesukaannya.

Ternyata dengan usahanya tersebut, hampir setiap hari rumah mereka selalu dikunjungi sekitar 7 ribuan orang yang ingin melihat taman bunga sekaligus berkenalan dengan sosok kakek dan nenek itu. Wah, tampaknya usaha kakek yang satu ini berhasil ya. Bagaimana menurutmu?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Demi Bahagiakan Istrinya Yang Buta, Pria Ini Tanam Ribuan Bunga Di Halaman"

Post a Comment