Ditanya Soal LGBT, Dorce : Saya Bukan Perempuan Abal-Abal

Fenomena yang semakin marak yaitu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) sedang ramai dibicarakan oleh publik. Apalagi, baru-baru ini para artis seperti Indra Bekti dan Saiful Jamil juga dituduh melakukan pencabulan dengan sesama jenis.

Dorce Gamalama yang dikenal telah mengganti jenis kelaminnya pun ikut angkat bicara tentang fenomena tersebut. Namun, Dorce malah emosional menanggapi pertanyaan tentang LGBT karena menganggap dirinya perempuan seutuhnya.

"Saya nggak ngurusin itu," ujar Dorce dengan tegas saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2). "Saya diakui di Pengadilan Negeri. Saya bukan perempuan abal-abal. Yang dilarang kan cewek sama cewek."

"Saya mengesahkan di Pengadilan Negeri Jawa Timur tahun 85 atau 86," sambung Dorce. Sementara itu, Dorce terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi pada 1963 silam. Ia kemudian memilih untuk menjadi perempuan dengan melakukan operasi di Surabaya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ditanya Soal LGBT, Dorce : Saya Bukan Perempuan Abal-Abal"

Post a Comment