Saipul Jamil Siapkan 9 Pengacara Untuk Melawan Balik

Tak mau pasrah, kini Saiful Jamil tampaknya siap untuk melawan balik di kasus dugaan pelecehan seksual ABG yang menimpanya. Pedangdut berusia 35 tahun itu tengah menyiapkan bukti untuk mengajukan gugatan praperadilan.

Tak tanggung-tanggung, artis yang akrab disapa Bang Ipul itu menyiapkan 9 pengacara untuk menghadapi kasus ini. Hal itu disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji.

"Ada sembilan orang kuasa hukum kita," ujar Kasman di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2), seperti dilansir DetikHot. Sembilan pengacara ini akan membantu Saiful Jamil mencari bukti untuk membela dirinya.

Bukti-bukti tersebut akan digunakan dalam sidang praperadilan yang akan diajukan oleh pihak Saipul. "(Kita) Kumpulkan bukti untuk praperadilan, nanti kami akan siapkan," ungkapnya.

Namun jika seaindainya bukti-bukti tersebut tetap tidak mampu membela kliennya, Kasman mengaku pihaknya akan bersikap gentleman. "Kami lihat dari prosedur penangkapan. Kita gentleman kalau nanti kalah karna kurang bukti," tambahnya.

Menurut Kasman saksi yang dihadirkan oleh pelapor tidak cukup kuat. Kasman berpendapat jika hanya berdasarkan keterangan seorang saksi maka tidak bisa dijadikan dasar untuk menahan Saiful Jamil.

"Satu saksi itu bukan bukti. Baru keterangan seorang juga kan," tandasnya. "Logis nggak kalau kayak gitu malah ditahan?"

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Saipul Jamil Siapkan 9 Pengacara Untuk Melawan Balik"

Post a Comment