Pose Di Toilet Pria, Model Perempuan Seksi Ini Dikira Waria

Media sosial sering digunakan untuk membagikan hal yang lucu dan unik bahkan nyeleneh. Berbagai meme dan foto-foto lucu kerap kali diposting sebagai bahan hiburan.

Salah satunya seperti foto lucu yang beredar melalui 9gag ini. Dalam foto tersebut tampak seorang wanita yang seolah-olah tengah kencing di toilet pria.

Foto tersebut juga dilengkapi tulisan dalam bahasa Inggris yang berbunyi, "Peringatan bagi mereka yang merencanakan liburan ke Bangkok pada musim semi ini." Tampaknya, perempuan cantik itu disangka adalah waria. Seperti diketahui, para waria di Thailand dikenal sangat cantik dan seksi.



Belakangan diketahui, jika perempuan tersebut ternyata bukanlah warga Bangkok. Ia merupakan perempuan tulen yang berasal dari Indonesia.

Perempuan yang bernama Chirsa Agnatia itu baru-baru ini mengonfirmasinya melalui akun media sosialnya. Ia mengaku berpose demikian hanya untuk lucu-lucuan saja dan foto itu diambil saat acara Djakarta Warehouse Project (DWP) pada 11 Desember 2015 lalu.

Meski telah buka suara, foto-foto perempuan yang berprofesi sebagai model itu sudah terlanjur beredar luas di media sosial. Bahkan, banyak netter yang percaya jika Chirsa adalah waria dan memuji keseksiannya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pose Di Toilet Pria, Model Perempuan Seksi Ini Dikira Waria"

Post a Comment