Netter Lelang Presiden Mesir Di eBay Karena Sebut Ingin Jual Diri Demi Negara

eBay adalah salah satu situs jual beli yang sudah populer di seluruh dunia. Namun, situs ini juga dikenal kerap kali menjual berbagai hal-hal yang aneh dan tidak lazim.

Salah satunya seperti yang terjadi baru-baru ini. Situs ini memasang wajah Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi dilengkapi tulisan "Dijual".

Iklan tersebut muncul usai sang presiden mengatakan ia rela menjual dirinya demi negara jika memungkinkan. "Atas nama Tuhan, jika saya dapat menjual diri sendiri demi negara ini, saya pasti akan melakukannya," ujar Abdel.



Pernyataan tersebut tampaknya ditanggapi secara berbeda oleh netter. Mereka memutuskan untuk berbuat usil dengan "melelang" sang presiden di eBay.

Netter bahkan menambahkan keterangan kocak seperti, "Bekas keluarga kerajaan dan pengiriman gratis". Presiden Abdel Fattah el-Sisi dilelang dengan harga awal USD 100300 atau senilai Rp 1,3 miliar.

Melihat postingan tersebut, banyak netter yang justru merasa terhibur. "Lucu sekali, baru kali ini aku melihat ada presiden dijual di eBay," ujar salah satu netter.

Sayangnya, saat ini iklan tersebut sudah hilang. Pihak eBay telah menghapusnya sesaat setalah membuat heboh.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Netter Lelang Presiden Mesir Di eBay Karena Sebut Ingin Jual Diri Demi Negara"

Post a Comment