Lucunya Lihat Tingkah Bayi Ini Yang Bingung Lihat Kembaran Ayahnya

Menjadi kembar identik kadang membuat orang sulit membedakan satu sama lain. Hal itu lah yang terjadi oleh adik kakak kembar asal New York, Amerika Serikat, Stephen dan Michael.

Stephen mengunggah video saat anaknya kebingungan melihatnya dan Michael di akun YouTube hingga dilihat lebih dari 3,8 juta kali. Di video itu, Reed yang merupakan anak Stephen tampak bingung membedakan sang ayah.

Dalam video tersebut, Stephen dan Michael menggoda Reed dengan sama-sama memakai kacamata. Keduanya membuat bayi mungil itu bingung karena bergantian mengira Michael adalah ayahnya dan memanggilnya "Dada".

"Reed tak terbiasa melihatku memakai kacamata," jelas pemilik nama lengkap Stephen Ratpojanakul itu dilansir dari BuzzFeed. "Di tengah kebingungannya, dia meraihku dan Michael secara bergantian."

Tak cukup hanya ayah, ternyata ibunda Reed juga merupakan kembar identik. Namun anehnya, Reed masih bisa membedakan ibunya. "Tak peduli seberapa identiknya mereka, seorang bayi pasti tahu ibunya," jelas Stephen.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucunya Lihat Tingkah Bayi Ini Yang Bingung Lihat Kembaran Ayahnya"

Post a Comment