Koyuki, Saingan Grumpy Cat Yang Buat Gemes

 Sepertinya kucing Tardar Sauce yang dijuluki "The Real Grumpy Cat" memiliki saingan baru yang mirip dengannya. Pasalnya, ada kucing dari Jepang bernama Koyuki sedang menjadi pusat perhatian. Ya, Koyuki juga memiliki wajah masam mirip si Grumpy.

Koyuki selalu tampak marah dan siap mencakar kapanpun. Dengan tatapan matanya yang tajam dan terlihat cemberut merupakan ciri khas kucing asal Yokohama ini. Meski tampangnya tak menyenangkan toh kucing betina berusia 9 tahun ini malah jadi idola netter.



Diketahui akun Twitter pemilik Koyuki, @moflicious, ternyata sudah memiliki 42 ribu follower. Popularitasnya juga melejit di Instagram dengan 15 ribu follower mengikuti akunnya yang bernama marugaodesuyo. Hampir setiap hari pemilik kucing jenis Scottish Fold itu mengunggah foto-foto Koyuki dengan berbagai pose yang tentu saja menampilkan tampang galak.

Saking terkenalnya, di Jepang pernah diadakan kontes menggambar dan ilustrasi mirip kucing Koyuki. Mau pilih Koyuki ataupun Grumpy, tampang galak mereka sama-sama bikin gemes ya

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Koyuki, Saingan Grumpy Cat Yang Buat Gemes"

Post a Comment