Kenalkan Bagel, Kucing Yang Selalu Pakai Kacamata Kece

Kucing memang peliharaan yang menggemaskan. Saat ini seekor kucing bernama Bagel tengah menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna media sosial. Bagel bahkan mendapat predikat sebagai kucing paling keren karena setiap hari memakai kacamata.

Bukan kacamata biasa, kucing ini memakai aksesoris penutup mata yang cukup mewah. Sang pemilik, Karen, rupanya sengaja memakaikan kacamata hitam tersebut. Dilansir dari Odditycentral pada Kamis (18/2), Bagel diketahui terlahir tanpa kelopak mata. Mata Bagel pun tidak memproduksi air mata.

Karen kemudian membawa Bagel ke dokter hewan untuk menjalani operasi mata dan perawatan kesehatan. Meskipun sudah pulih, Karen mengaku masih sering menangis saat melihat kondisi Bagel.

Sebuah ide pun tercetus dari benak Karen . Ia akhirnya memakaikan kacamata hitam pada Bagel untuk melindungi matanya dari sinar matahari dan debu. Selain itu, Karen juga berinisiatif untuk membuat berbagai kacamata berlapis permata untuk membuat Bagel tetap terlihat menarik.

Berkat kacamata yang dipakainya, kucing berusia dua tahun ini menjadi populer karena foto menggemaskannya yang tersebar di dunia maya. Saking banyaknya yang mengidolakan Bagel, kini akun Instagram miliknya telah mencapai 30 ribu followers. Selain itu, Bagel juga berhasil menduduki lima besar finalis di kontes Animals Planets untuk kategori next cat star.



"Bagel adalah kucing yang penyayang, lembut, tenang dan yang paling baik dari yang pernah kau temui," ujar Karen. "Semua orang selalu kagum atas ketenangannya dan mereka ingin menyentuh dan memeluknya. Banyak yang bertanya mengapa saya memakaikan kacamata hitam pada Bagel. Saya pun memberitahu mereka kondisi Bagel sebenarnya."

Kemunculan Bagel di Instagram hingga mencuri perhatian netter diakui Karen sebagai hal yang membanggakan. Ia juga merasa bahwa Bagel dapat membuat orang lain bahagia.

"Saya berharap popularitas Bagel akan lebih menginspirasi banyak orang untuk mengadopsi dan merawat hewan peliharaan mereka dengan baik," ujar Karen. "Hewan juga layak untuk mendapatkan kasih sayang."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kenalkan Bagel, Kucing Yang Selalu Pakai Kacamata Kece"

Post a Comment