Inilah Rekor Untuk Tongsis Terpanjang Di Dunia

Trend aksesoris smartphone yang digunakan untuk foto sendiri atau yang lebih dikenal sebagai 'tongsis' tidak hanya populer di kalangan remaja. Adalah aktor film sekaligus komedian Ben Stiller, 50 th, yangmengabadikan dirinya dengan tongsis ini. Ingin berbeda, Ben Stiller menggunakan tongsis sepanjang delapan meter lebih.

Perkakas itu digunakan untuk mengabadikan suasana pemutaran perdana film barunya Zoolander 2 di London. Tongsis panjang tersebut, Ia pergunakan saat berfoto bersama rekan mainnya dalam film Zoolander 2 seperti Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig, Will Ferrell, Justin Theroux, Lara Stone dan Millie Mackintosh.



Ukuran yang panjang membuatnya kesulitan mengangkat tonsis itu, namun kesulitannya berbuah manis. Adalah organisasi Guinness World Records memberikan sertifikat rekor dunia kepada Ben Stiller. Guinness World Record mencatat, Ben Stiller saat ini memegang rekor sebagai pemilik tongkat narsis paling panjang di dunia.

Tak ingin kalah, beberapa pengguna media sosial di Indonesia turut mempublikasikan tongisi panjang. Simak kehebohan fotonya berikut ini :


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Inilah Rekor Untuk Tongsis Terpanjang Di Dunia"

Post a Comment