Idap Kanker, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri

Sebuah pernikahan adalah momen dimana hal tersebut adalah hal yang paling membahagiakan. Hal tersebut juga diinginkan oleh seorang wanita di Selandia Baru, Natalie Adams. Tak seperti pernikahan yang menyatukan dua insan, Natalie memilih untuk menikahi dirinya sendiri.

Dilansir dari Worldwideweirdnews pada Rabu (17/2), Natalie ingin menikah setelah mengetahui usianya tidak akan lama lagi. Natalie didiagnosis oleh dokter menderita penyakit kanker stadium akhir.

Keputusan Natalie untuk menikahi dirinya sendiri lantaran ia tidak memiliki kekasih. Didampingi oleh sang anak, Natalie melangsungkan pernikahannya dengan dibantu oleh adik serta sahabatnya, Angela dan Rebecca.

Natalie tampak cantik dengan balutan gaun pengantin. Selain itu, kebahagian Natalie makin bertambah dengan kedatangan keluarga dekat dan teman-temannya. Bagi Natalie, pernikahan tersebut adalah perayaan berharga dalam hidupnya.

Selain menikah, Natalie masih memiliki keinginan lain. Ia mengaku ingin bertahan hidup lebih lama agar dapat merayakan ulang tahun anaknya, Riley.

Tak hanya itu, Natalie rupanya telah membuat daftar keinginan yang ingin diwujudkannya sebelum ajal. Misalnya saja, naik helikopter, duduk di NASCAR hingga berenang bersama lumba-lumba. Sayang, keinginan tersebut harus terpendam karena ia masih harus menjalani pengobatan penyakit kanker yang dideritanya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Idap Kanker, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri"

Post a Comment