Hibur Tetangganya, Pria Ini Bentuk Pohon Menyerupai Alat Kelamin

Ada-ada saja kelakuan pria asal Bromsgrove, Worcestershire, Britania Raya ini. Bagaimana tidak, pria bernama Chris Bishop ini memangkas pohon Cypress depan rumahnya menyerupai alat kelamin pria.

Pria yang berprofesi sebagai dokter bedah ini sengaja membuat bentuk pohon tersebut untuk menghibur para tetangganya. Pohon setinggi 5,5 meter itu tentu sukses membuat heboh.

"Ketika aku berada di taman, tidak ada yang berkomentar. Orang-orang hanya melihat pohon itu kemudian melanjutkan perjalanannya," kata Chris dilansir dari Mirror pada Jumat (19/2). "Saya pikir pasti orang-orang itu sedang berusaha menghilangkan pikiran kotor mereka."

Menurut Chris, ia sengaja membuat pohon tersebut bukan untuk mengejutkan orang yang melintas di depan rumahnya. Ia hanya ingin meningkatkan suasana hati orang yang melihatnya.

Keberadaan pohon ini tak ayal membuat tetangga Chris ikut berkomentar. Meski sempat merasa keberatan dengan bentuk pohon itu, tapi mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran dewan kota merasa tidak terganggu.

"Dia pikir itu lucu, tapi saya merasa hal itu sangat menjijikkan," ujar salah seorang tetangga Chris. "Semua orang di jalan cukup kecewa dengan hal itu. Para tetangga yang melaporkan hal ini kepada dewan kota justru mengakui jika hal itu tidak mengganggu."



Ide unik Chris tersebut diakuinya terinspirasi dari Titillating Topiaries. Istilah Titillating Topiaries berarti pemangkasan pohon menjadi bentuk-bentuk yang unik.

Sementara itu, Chris mengaku akan terus menyempurnakan bentuk pohon tersebut. Namun jika ada orang yang merasa tersinggung dengan karyanya ini, ia akan rela memotong bagian atas pohon tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hibur Tetangganya, Pria Ini Bentuk Pohon Menyerupai Alat Kelamin"

Post a Comment