Tren Alay Baru, Foto Nyeleneh Di Tengah Jalan

Anak muda Indonesia tampaknya terlalu mempunyai daya kreatifitas yang tinggi. Hanya lewat foto, kreativitas itu pun tumpah ruah di akun Instagram.

Beberapa waktu belakangan, seorang netter pemilik akun Instagram @pegasusgeng tengah menciptakan tren baru di medsos. Tren tersebut adalah berfoto di tengah jalan raya.

Bukan pose biasa, dalam foto-foto di akun itu tampak sejumlah pemuda dan pemudi tak peduli meski banyak kendaraan melintas jadi background foto mereka. Tak jarang mereka bahkan berpose dengan bertelanjang dada.



Dalam setiap postingannya, @pegasusgeng terus menarik perhatian netter lain yang menuliskan komentar-komentar mereka. Sebagian netter menganggapnya sebagai sesuatu yang unik dan asik, namun yang lain menilai mereka salah tempat.

"Ehh, ini lagi hitzz gini aja ayokk," ujar seorang netter. "Aku pengen e, ayo sekarang," sahut yang lain. "MAU PHOTO KEK GINIII," tambah netter lain.

"Cara mengexpresikan diri yg salah tempat," cibir salah satu netter. "Pamer tu kreatifitas yg mumpuni,bkan kyk begini bro,lu emg gk salah,tpi lu harus tau malu bro," kata yang lain lagi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tren Alay Baru, Foto Nyeleneh Di Tengah Jalan"

Post a Comment