Ngeri, Orangtua Ini Bonceng Anaknya Yang Tidur Dengan Diikat

Keselamatan dan keamanan adalah hal yang paling diutamakan ketika berkendara. Tak hanya keselamatan pengemudi tapi juga keselamatan penumpang. Apalagi jika kendaraan dikendarai di jalanan yang ramai dan padat, perlu kehati-hatian ekstra agar berkendara aman dan nyaman.

Sebuah video singkat yang direkam di Duc Linh, Vietnam ini menghebohkan. Dilansir dari dailymail.co.uk, ada lebih dari 37 juta sepeda motor dan skuter di Vietnam. Tak heran jika sebagian besar penduduknya berkendara dengan kendaraan roda dua ini. Hm, tak jauh beda dengan Indonesia, ya.

Di video tersebut, terlihat seorang ibu menggunakan helm mengendarai sepeda motor. Sementara di boncengannya ada seorang gadis yang tidur dengan posisi terlentang tanpa helm. Gadis cilik yang tampak terlelap itu kedua bahunya diikat ke jok sepeda motor, mungkin agar tak terjatuh dari tempatnya.

Posisi gadis cilik itu sangat berisiko. Apalagi kedua tangannya terkulai di samping badannya, bagaimana jika ada kendaraan yang menyerempetnya? Wah, jelas tindakan ini bukan untuk ditiru, ya

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ngeri, Orangtua Ini Bonceng Anaknya Yang Tidur Dengan Diikat"

Post a Comment